Usai Sukses Akuisisi EpicAnimalQuest.com, AcehGround Dukung Penuh Perlindungan Hewan di Aceh

EpicAnimalQuest

Banda Aceh, 23 Desember 2023 – ACEHGROUND – situs berita aceh terkemuka, dengan bangga mengumumkan akuisisi resmi Epicanimalquest.com, situs hewan yang terkenal di Indonesia. Akuisisi ini bertujuan untuk memperkuat AcehGround dalam melindungi dan mempromosikan kesejahteraan hewan di Aceh.

Epicanimalquest.com, yang didirikan pada 2015, telah menjadi sumber inspirasi bagi para penyayang hewan dan pejuang hak-hak hewan di seluruh Indonesia. Dengan akuisisi ini, AcehGround akan menggabungkan keahlian jurnalistik mereka dengan pengalaman dan mendalam Epicanimalquest.com dalam perlindungan hewan.

“Kami sangat bersemangat tentang akuisisi ini karena ini adalah besar bagi kami dalam mendorong kesadaran dan advokasi perlindungan hewan di Aceh,” kata Muhammad Avanda , CEO & Founder AcehGround. “Kami berkomitmen untuk menyajikan informasi yang akurat dan menginspirasi tentang isu-isu perlindungan hewan, dan dengan akuisisi ini, kami akan lebih kuat dalam melaksanakan misi kami.”

Melalui akuisisi ini, AcehGround akan memperluas cakupan liputan perlindungan hewan, termasuk isu-isu seperti perdagangan ilegal hewan, kehilangan habitat, dan ilmiah tentang kesejahteraan hewan. Mereka juga berencana untuk meluncurkan kampanye kesadaran masyarakat yang bertujuan untuk mengubah pandangan dan perilaku terhadap perlindungan hewan di Aceh.

Epicanimalquest.com akan tetap beroperasi sebagai entitas independen di bawah naungan AcehGround. Tim editorial Epicanimalquest.com akan bergabung dengan tim AcehGround untuk memastikan kontinuitas dan kualitas konten yang konsisten.

AcehGround berharap bahwa akuisisi ini akan menginspirasi dan membawa perubahan positif dalam perlindungan hewan di Aceh. Dengan memadukan dan pengaruh keduanya, AcehGround dan Epicanimalquest.com akan menjadi kekuatan yang tak terbendung dalam melindungi hewan-hewan yang rentan dan mempromosikan bagi mereka.

Tentang AcehGround:

AcehGround.com adalah situs berita terkemuka di Aceh yang menyajikan berita terkini, opini, dan cerita inspiratif . Didirikan pada tahun 2008, AcehGround telah menjadi sumber informasi terpercaya bagi masyarakat Aceh dan sekitarnya.

Tentang Epicanimalquest.com:

Epicanimalquest.com adalah situs perlindungan hewan yang didedikasikan untuk melindungi dan mempromosikan kesejahteraan hewan di Indonesia. Didirikan pada tahun 2015, Epicanimalquest.com telah menginspirasi ribuan orang untuk mengambil tindakan dalam melindungi hewan-hewan yang rentan.

Gravatar

Avanda Alvin

Avanda Alvin adalah seorang jurnalis dengan lebih dari sepuluh tahun pengalaman dalam industri media. Memulai karirnya sebagai reporter lapangan, Alvin kini menjadi salah satu penulis utama di AcehGround, fokus pada topik-topik aktual dan analisis mendalam.

Topik

Berita Terkait